Update Driver Dengan Mudah Dengan Menggunakan 3 Macam Software Free (Unknown driver)

No Comments
Hay agan-agan sekalian... Sudah lama tak jumpa.. ^^
Pa kabar..? Semoga tetap semangat ya! 
Nah,sekarang saya mau coba share software tentang Update driver secara mudah. Apalagi jika kita memiliki beberapa Driver yang tak terupdate dan Unknown pada device manager di komputer agan-agan. Yang biasanya bertanda seru dan berwarna kuning... Nah,jika agan pusing gimana caranya agan untuk membenarkannya pakai lah software ini. Softwarenya simple dan juga gratis alias free. Semoga software ini membantu agan-agan.. aminnn...


Sebenarnya saya juga dapat info ini dari mbah google karena saya juga drivernya ada yang unknown. haha.. trus tak sengaja menemukan software yang sangat membantu ini... ^^
(curhat dikit ya gan.. hhee).


Silahkan di lihat... ^^
oya mohon maaf jika ada bahasanya yang ancur.. karena ini hasil google translete juga.. hee.. :-p


1. Driver Identifier
   
      Mencari driver perangkat yang tepat, itu penting tidak jadi itu adalah driver printer, driver modem atau driver USB dapat memakan waktu, dan tugas sering tidak mungkin! Identifier pengemudi diciptakan karena kebanyakan driver kali sulit untuk menemukan atau produsen telah berhenti memasok driver. Kami telah mengumpulkan database besar driver yang membuat Anda menghentikan satu situs driver!. Berikut adalah apa yang akan kita lakukan untuk Anda:
DirverIdentifier akan memindai hardware Anda menggunakan teknologi yang unik. Ini akan menunjukkan nama versi, produsen perangkat Anda.
DriverIdentifier memiliki database besar driver dari semua produsen perangkat keras. Ini akan memberi Anda driver terbaru untuk mesin Anda.



Driver Identifier Features:
Automated drivers installation
The program installs all required drivers to any computer in just about 5 minutes.



Saves Time and money
No more wasting time looking for drivers; all required drivers will be installed by making only a few clicks.



Any drivers for any computer
Simplifies downloading new drivers from the Internet.


Drivers update capability
Updates previously installed drivers to their latest versions.


Windows XP / Vista / 7 (x86-x64)
Supports all modern operating systems!
Both 64-bit and 32-bit versions!


Easy to use
Simple and foolproof interface.




IT'S ALL FREE


Download now!
Driver Identifier


2. Unknown Device Identifier 7.00
     
     Unknown Device Identifier memungkinkan Anda untuk mengidentifikasi tanda tanya berwarna kuning berlabel Unknown Devices di Device Manager. Dan laporan yang Anda ringkasan rinci untuk nama produsen, nama OEM, jenis perangkat, model perangkat dan bahkan nama yang tepat dari perangkat yang tidak dikenal. Dengan informasi yang dikumpulkan, Anda dapat menghubungi produsen perangkat keras untuk mendukung atau mencari di Internet untuk driver yang sesuai dengan klik yang sederhana. Dengan utilitas ini, Anda segera dapat mengkonversi perangkat tak dikenal ke dalam perangkat Anda tidak dikenal dikenal diidentifikasi dan menemukan driver yang tepat di Internet dan hubungi pabrikan perangkat keras atau vendor. Perangkat yang dikenal diakui oleh Microsoft Windows juga akan dianalisis independen dari sistem operasi.
Anda disarankan untuk melakukan backup driver yang menyeluruh dengan Driver saya setelah Anda telah mengidentifikasi semua perangkat yang tidak dikenal dengan tepat driver perangkat mereka perangkat lunak yang diinstal.
 
Didukung OS: Windows 95, Windows 98, Windows 98SE, Windows Me, Windows 2000, Windows XP, Windows Server 2003, Windows Server 2008, Windows Vista, dan Windows 7. Masa Depan OS didukung melalui update online. Anda bahkan mungkin menjalankan utilitas freeware kecil dari CD atau floppy.


Features
- Identify USB 1.1/2.0/3.0 Device
- Identify IEEE 1394 Device
- Identify ISA Plug&Play Device
- Identify AGP Bus Device
- Identify PCI, PCI-E, eSATA Device
- Multilingual interface: English, French
- Find Drivers for Hardware Devices
- Contact Hardware Vender directly

- Save or Print Hardware information

Screen shots

 

Download "Unknown Device Identifier"

Unknown Device Identifier 7.00
                 From Huntersoft     
         Download Now (HTTP)  Size: 948KB (971,455 bytes)


3. Unknown Device (Portable)

       Fungsinya mirip dengan UDI, yaitu mendeteksi unknown device untuk selanjutnya menginformasikan secara detail hardware yang terbaca sehingga pengguna bisa mendapatkan driver yang sesuai.
Unknown Devices (UKD) terakhir kali dirilis pada tahun 2007, dan bisa berjalan di Windows 95 sampai dengan Windows Vista. Kemungkinan di Windows 7 juga bisa digunakan. Software ini berupa portable application, jadi tidak perlu diinstal bisa langsung dijalankan.


unknown-devices





Download Now!














Referensi:
http://www.zhangduo.com/udi.html
http://www.driveridentifier.com/?cmd=start
http://inimu.com/komputer/2011/08/11/download-kumpulan-software-pendeteksi-unknown-device/


Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments

Post a Comment

Let's Share My Friend's