Apa itu Nginx?? Dan Cara Mengatasinya...

14 comments
Saya Ingin Membagikan Info dari pengalaman saya  "Nginx".

Pernahkah Anda mendengar tentang Nginx??? Awalnya saya agak kurang mudeng juga dengan yang namanya Nginx. Ketika saya buka Blogspot, ternyata bukan halaman Blogspot yang tampil, justru Welcome to Nginx! Ketika itu saya fikir Blogspot memang lagi maintenance. Saya mencoba membukanya lagi teap dapat Nginx. Saya kira saya terkena semacam virus segera melakukan scan virus. Selesai, dan restart komputer. Kemudian saya coba lagi buka Blogspot, hasilnya masih sama, Welcome to Nginx!

Welcome to Nginx 
Dan akhirnya saya mencari info tentang Nginx itu sendiri. 
Nginx adalah web server / proxy server dan email proxy (IMAP / POP3) protocol dengan tingkat kunkurensi serta kinerja yang tinggi dengan penggunaan memori yang rendah.
Itulah yang saya temukan tentang Nginx. Kesimpulannya mengapa hal itu bisa terjadi pada komputer saya (khususnya pada halaman google search engine) adalah, ISP (internet provider) yang saya gunakan mengalami kerusakan DNS atau belum update DNS.

Contoh Gambar saat terkena Nginx

Akhirnya pun saya mencari info dengan berbagai info. Dapat lah cara mengatasi masalah untuk menghadapi Nginx tersebut. Dengan cara Bersihkan saja historynya, serta cache nya pada Browser yang kalian pakai untuk browsing internet. Sudah terbukti! Saya coba hilang...  Alhamdulillah..

Sebuah kepanikan atas ketidak tahuan menjadi rasa penasaran dan menjadi pengetahuan.
Thank you Nginx!, karena hari ini sedikit banyaknya aku telah tahu siapa dirimu.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

14 comments

  1. infonya sungguh memberikan manfaat bagi yg membancanya gan thks

    http://myapotekacemaxs.com/obat-bronkitis/

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih kmbali senang bisa membantu.. :)

      Delete
  2. Thanks, Infonya sangat membantu :)

    ReplyDelete
  3. barusan saya menemukan nginx ini mas,, kirain da apa mkash udah bantu mas,.http://lanangandwedok.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama...
      senang bisa membantu :)

      Blognya sudah sy mampir.. bagus.. :)

      Delete
  4. Replies
    1. Aduuhhh...
      Saya bukan mastah cyber... saya hanya orang biasa..
      Masih tahap belajar dan suka berbagi ilmu saja..

      trimakasih sudah mampir ya.. :)

      Delete
  5. Akhirnya saya tahu cara bagaimana menghilangkan "nginx". Terima kasih artikelnya ..

    ReplyDelete
  6. Kalo di android gimana cara menghapus nginx?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nginx itu web server bro.. yang di maksudkan penulis itu menghapus cache dan history pada browser mu.. silahkan baca2 disini bro biar lebih paham Tutorial Pemrograman

      Delete
  7. Jadi NGINX itu web server seperti apache ya?

    ReplyDelete

Let's Share My Friend's