Cara Membuka Indra Ke Enam, Kegunaan dan Resikonya!

127 comments

Indra ke enam
Sebenarnya indera ke enam atau dalam bahasa gaulnya di sebut “The Sixth Sense”, adalah kemampuan seseorang untuk menangkap sinyal-sinyal ghaib ataupun hal-hal yang belum terjadi. Sinyal-sinyal ini dapat berupa apa saja, bisa berupa wangsit,bisikan ghaib,penglihatan, atau bahkan pertanda melalui mimpi. Indera ke 6 sering di identikkan dengan kemampuan untuk melihat makhluk halus, padahal sebenarnya fungsi dari indra ke 6 sendiri jauh melebihi hanya sekedar melihat makhluk halus. Karena kemampuan melihat makhluk halus hanya merupakan bagian / percabangan dari kemampuan indra ke 6 itu sendiri. Seperti intuisi, namun jauh lebih tajam. Apabila intuisi merupakan suatu hasil pengalaman, indera ke 6 tidak mengenal adanya pengalaman. Indera ke 6, sejatinya adalah kemampuan terpendam dari manusia. Karena pada hakekatnya kita dapat mendayagunakan kemampuan indra ke 6 ini bila saja kita semua mengetahui caranya. Terlepas dari itu semua, indera ke 6 sangat bisa sekali untuk di kembangkan dan di miliki oleh siapapun. Karena kini telah begitu banyak metode yang di kembangkan agar seseorang dapat menguasai indra ke 6 itu sendiri. Indra ke 6 dapat muncul / bangkit bila seseorang senantiasa mampu mengolah pikiran,jiwa,raga,rasa dan juga karsanya. Hal ini dapat di tempuh dengan cara meditasi / bertapa / tafakur. Kesemua cara itu bisa di pelajari, yang di butuhkan hanyalah ketekunan dan kemauan dan tentu saja kesungguhan hati dalam menjalankannya dengan niat Lillahi ta’ala.

Dengan cara-cara tersebut, akan terjadi suatu “loncatan fungsi indera”, yaitu dari panca indera ke indera ke 6. Loncatan indera ini bisa kita ibaratkan seperti orang tidur, karena tak seorangpun yang dengan kesadaran penuh, bahwa dirinya telah tertidur. Batas kesadarannya sangat tipis sekali. Perbedaan budaya antara Timur dan Barat membuat munculnya perbedaan persepsi tentang indra ke 6 ini. Budaya barat yang lebih mengedepankan hal-hal yang bersifat rasional berpendapat bahwa indera ke 6 ini lebih di kategorikan sebagai suatu kemampuan yang merupakan salah satu percabangan dari kekuatan pikiran bawah sadar manusia yang belum banyak di gali. Sedangkan budaya timur, budaya yang tidak asing lagi dengan hal-hal yang bersifat Irasional atau ghaib, membuat indra ke 6 ini mendapatkan kedudukan “istimewa” pada diri seseorang. Merupakan suatu karomah yang luar biasa yang hanya di miliki oleh orang-orang tertentu. Semua yang mungkin ingin mengaktifkan kemampuan indra ke 6 secara sempurna, berikut ini saya paparkan beberapa tips pengaktifan indra ke 6.

Manusia pada umumnya tidak dapat melihat alam Gaib / Alam metafisik.karena mata mereka tidak terlalu kuat,hal ini dapat di bantu dengan membuat mata batin orang tersebut yang letaknya kira kira 1 cm diatas pertemuan kedua alis.

Cara Membangkitkan Indra ke 6 :
  1. anda dapat menvisualisasikan bentuk mata batin tersebut yang letaknya di atas pertemuan kedua alis.untuk orang yang tidak dapat melihat gaib,biasanya mata batinnya tertutup,mirif pintu lift yang terbuat dari baja hitam.buatlah gerakan seolaholah sedang membuka pintu tersebut,setelah anda anggap terbuka,anda visualisasikan sedang membuat pasak pada pintu tersebut sehingga pintu tersebut tidak menutup kembali,setelah pintu itu terbuka selanjutnya akan terdapat selaput tipis yang mirif selaput pada buah salak,visualisasikan anda sedang memotong selaput tersebut,lakukan berulan ulang minimal 5x.untuk orang yang mempunyai iman yang agak tipis,biasanya selaput tersebut cukup tebal. Setelah itu arahkan jari telunjuk dan jari tengah anda dan visualisasikan bahwa sari kedua jari tersebut keluar sinar putih.
  2. Setelah itu lakukan hal yang sama untuk membuka mata batin yang berada di daerah dada anda,yang terletak di pertemuan / lekukan tulang rusuk anda.
Setelah itu insya Allah anda dapat melihat alam Ghaib / alam metafisik.inga semua kegiata ini di lakukan sambil melakukan nafas Prana.

Menggunakan cara yang aneh:
1. Minum air rajah atau kapsul yang telah di transfer energi positif.
* sisi positif : dapat membantu mengaktifkan cakra ajna (cakra mata ke 3) dan beberapa organ yang berperan dalam indera ke 6.
Minum Air

* sisi negatif : sebenarnya cara ini bukan membuka cakra ajna, tapi justru merobek saluran antara cakra ajna dan cakra tenggorokan. Hal ini belum tentu akan membuat seseorang untuk dapat melihat sesuatu yang bersifat ghoib, karena cara ini akan menyebabkan seseorang berhalusinasi, sehingga belum tentu apa yang dilihatnya adalah hal ghoib, melainkan hanya sebatas halusinasi dan imaji belaka.

2. Menelan biji mata burung hantu atau gagak.
* sisi positif : dapat membantu mengaktifkan cakra ajna (cakra mata ke 3) dan beberapa organ yang berperan dalam indera ke 6.

* sisi negatif : sebenarnya cara ini bukan membuka cakra ajna, tapi justru merobek saluran antara cakra ajna dan cakra tenggorokan. Hal ini belum tentu akan membuat seseorang untuk dapat melihat sesuatu yang bersifat ghoib, karena cara ini akan menyebabkan seseorang berhalusinasi, sehingga belum tentu apa yang dilihatnya adalah hal ghoib, melainkan hanya sebatas halusinasi dan imaji belaka.

3. Meditasi pembukaan cakra ajna
* sisi positif : Cara ini relatif lebih aman daripada cara 1 dan 2, namun harus tetap dalam pengawasan ahli.

* sisi negatif: waktu penempuhan untuk mencapai hasil yang relatif ( tergantung dari bakat dan kesungguhan hati pengamalnya).

4. Di bangkitkan oleh orang yang kompeten (misal : Guru spiritual)
Guru Spiritual
* sisi positif : hasil yang di peroleh instant, dan langsung dapat di gunakan.

* sisi negatif : terkadang biaya yang di patok untuk pengaktifan indera ke 6 ini terbilang gila-gilaan. Faktanya bahwa semakin mahal "mahar" yang di minta, justru lebih aman bagi penggunanya.

5. Dan masih ada cara lainnya yang belum tersebutkan di atas.
Menitik beratkan pada poin nomor 5, maka saya akan memberikan cara yang saya dapatkan dari seorang teman saya, cara ini sangat cocok bagi njenengan-njenengan yang lebih senang dengan aliran hikmah.

Adapun menggunakan cara dengan cara yang baik:
Setiap malam waktunya bebas kerjakanlah sholat sunah minimal 2 roka'at setelah itu duduk bersila, rilek dan aturlah nafas sedemikian rupa selanjutnya anda baca amalan berikut ini:
Doa

Bismillaahir Rahmaanir Rahiim
Dengan izin dan Kuasa Mu ya Allah, Saya mohon karomahMu dalam hajadku. Berikanlah hamba setitik curahan ilmu yang berasal dariMU ya Allah, berikanlah dan bangkitkanlah kemampuan indra ke enam kepada hambamu ini, amin.





Dilanjutkan dengan bacaan:
  • Astagfirullah hal adzim 100x 
  • shallallahu 'Alaa Muhammad 100x 
  • La Haula Walaa quwwata Illa billaahil 'aliyyil Adzim 100x
  • Ya Allah Ya Qodim 100x
Amalan tersebut lebih afdhol jika disertai puasa 7 hari dan saat puasa dibaca amalan tersebut setiap sholat fardhu dan sholat hajat tengah malam menjelang tidur.

Beberapa gejala yang biasanya muncul (tidak selalu terjadi) adalah:
  • Rasa dingin/menggigil pada tubuh
  • Badan bergetar
  • Terasa melayang-layang
  • Pandangan mata saat terpejam seperti melihat sesuatu
  • Dan laian-lain. Jika hal-hal tersebut terjadi biarkan dan teruskan.
Amalan ini memiliki banyak kegunaan antara lain:
  •  Meningkatkan kepekaan rasa
  • Proteksi terhadap gangguan ghaib
  • Berguna bagi mereka yang mempelajari ilmu kebal dan khodam

Referensi:
http://tulisan-menarik.blogspot.com/2011/09/tips-pengaktifan-indra-ke-6.html
http://tasbihbrahma.blogspot.com/2010/12/cara-membuka-indra-ke-6-dengan-mudah.html
http://www.nyatanyatafakta.info/2011/08/5-cara-membangkitkan-indra-ke-6.html

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

127 comments

  1. pengend aku...
    invite me vinavinoaulia@yahoo.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. invite FB or apakah ni.. :)

      slam knal ya.. slahkan jka sya bsa bantu

      Delete
    2. Ingin tanya, dan share lebih pribadi. Silahkan follow twitter di
      @meldy_iam

      Delete
  2. Sy hampir tiap mlm mimpi & mimpi itu beberapa kali terjadi setelahx kdang berhubungan dg hal yg akan terjadi. Ap sy trmasuk punya bakat sixth sense? Selalu penasaran tp takut jg sih .. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu biasanya disebut dejavu..

      Klo hubungannya pnya indra ke enam bisa jadi gan.
      tp,ketajaman indra ke-6 agan lum tajam. masih prlu diasah.

      krna sya juga dlu sring mngalami itu. dan wktu itu sya cma bisa mrasakan diruangan itu ada makhluk ghaib or ga nya. tp g bsa mlihatnya..

      klo g kuat lbih baik jgn.. ntar jdi parno..

      Delete
  3. Replies
    1. Mau.. blajar ma gurunya... Klo saya udah mnghilangkan. alias g dperdalami lgi ^_^

      Delete
  4. gan mau tanya, kenapaa ssayaa sering kali dinampakan makhluk halus dengan otomatis? padahal saya merasa saya tidak memiliki indera ke 6(tertutup) . kenapa begitu gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ditampakan otomatis bagaimana ini gan maksudnya..? msih kurang paham saya.. :)
      Klo agan merasa tidak punya indera ke enam or ditutup. Bisa jadi kemungkinan kebuka secara tak sadar.

      Saya waktu dlu jaman SMP begitu tiba2 kebuka.. lalu tertutup dengan sendirinya.

      Oya gan apakah yg ditampakan ini selalu di tempat sama or beda tempat atau daerah. contohnya...
      di rumah lalu muncul juga di tempat umum misal di sekolah di rumah teman.
      apakah hanya di tempat itu2 saja..?

      Delete
  5. smua itu tak ada reaksi gan> ku belajar 35th tp tak ada perubahan. smua itu tahayul kali

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung agan berguru dan belajar dimana dgn siapa...?
      saya alhmdllh tanpa belajar uda bisa. karna ada turunan x ya.. kk saya pun sama.. tp saya dan kk saya memilih cukup samapai dsni sja. Tdk mlanjutkan.. krna takut jadi yg ngga2... :)

      Delete
  6. bisa gak sih kemampuan untuk melihat hal" ghaib itu ditutup? rasanya keganggu banget soalnya
    makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika mau cari org yg tepat dan minta di tutup.
      klo saran saya.. ya beribadah mnurut agama masing lalu berdoa dengan meminta pertolongan kepada Allah untuk di tutup indranya. dijadikan normal saja.. Insyallah bisa.. :)

      Delete
    2. enak ya orang yang dari bawaannya memang sudah bisa, saya yang biasa2 ini pengen bisa membuka indra ke 6

      Delete
  7. Siang. .
    Saya selalu sangat peka dengan hal2 yang berbau seperti itu. Mulai dari merasakan, melihat (belum jelas) dan mendengar suara2nya, yg notabene membuat saya tidak nyaman. Bahkan sekarang saya kadang2 tiba2 di luar kontrol memikirkan suatu hal dan sangat sering bbrapa jam stelahnya hal itu terjadi. Apakah itu slah satu six sense yang belom sempurna atau hanya prediksi yang rasional.?? Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya pun dhulu pernah sperti yg dialami mba Laila..
      Sya mndptkan bakat itu turunan dr ortu saya dan kakek saya.

      tp kini tlah sdkit mlai hilang.. dkrenakan g prnah saya latih dan skedar sudah bnyak cukup tau dgn hal mistis. takut mnjadi hal yg aneh buat diri saya. Dikrenakan saya tau kmampuan sya smpai mana...

      apakah mba laila ni ada turunan dr kluarga bsar mba..? :)


      Ingin tanya, dan share lebih pribadi. Silahkan follow twitter di
      @meldy_iam

      Delete
  8. gan minta alamat fb la..
    saya ingin konsultasi gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ingin tanya, dan share lebih pribadi. Silahkan follow twitter di
      @meldy_iam

      or cari kontak saya disana.. :)

      Delete
  9. gan....aq sering mengalami kejadian hari ni sudah saya alami sebelum nya....di tempat yg sama dan tmn brcengrama yg sama....tu gi mna gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Brarti namanya dejavu gan.. :)

      mlah bagus gan. jdi agan bsa prepare sblum hal itu trjadi di dunia nyata..
      Jrang2 org dpt hal sperti agan.

      Delete
  10. gan....aq sering mengalami kejadian hari ni sudah saya alami sebelum nya....di tempat yg sama dan tmn brcengrama yg sama....tu gi mna gan?

    ReplyDelete
  11. gan....aq sering mengalami kejadian hari ni sudah saya alami sebelum nya....di tempat yg sama dan tmn brcengrama yg sama....tu gi mna gan?

    ReplyDelete
  12. gan....aq sering mengalami kejadian hari ni sudah saya alami sebelum nya....di tempat yg sama dan tmn brcengrama yg sama....tu gi mna gan?

    ReplyDelete
  13. Saya pernah mengalami dejavu beberapa kali, hampir setiap hari. Kejadian itu terakhir terjadi beberapa bulan yang lalu. Tetapi Sekarang saya sudah jarang mengalaminya lagi.. Sebetulnya apa penyebab terjadinya hal tersebut?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika menurut saya pribadipenilaiannya...

      Bisa terjadi karna kita pas saatnya indra ke-6 kita terbuka sendiri diwaktunya. Lalu tertutup kembali pada waktunya kembali.

      Saya pernah mngalami itu saat saya SMA datang dan nampak.. tp hilang dengan sendirinya..
      Bisa saja sebuah pertanda untuk menambah keyakinan iman kamu.

      bisa terjadi or dapat hal itu bisa saja kamu punya ortu atau kamu dari keturunan org yang memiliki hal tersebut dan diturunkan ke kamu.

      Delete
  14. Mas,, kan dlu yah aku pernah ngikutin sperti yang mas share
    Nah bedanya yang saya ikutin itu harus suruh baca ayat al-qur'an

    Nah kejadiannya kan saya jalan di belakang rumah
    Pas itu jalan di bekas area hutan (Pohon Rambung)
    nah disitu masih ada pohon2nya tapi ngga lebat
    Tempatnya lumayan angker
    Pernah 1x saya disitu lihat Sesosok makhluk berbaju merah sedang duduk diatas pohon
    itu pas saya stelah ngikuti cara sperti di atas

    Stelah itu saya ga prnah lagi liat hal2 yang begituan
    saya ragu itu udah sempat terbuka belom mata bathin saya
    atau itu hanya ilusi atau imajinasi saya.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hati-hati loh dengan sosok wanita berbaju merah... :D

      Untuk mata batin kebuka dan tidak kebuka atau tertutup dan tidak sebenarnya ada yang membutuhkan bantuan ada pun dengan sendirinya tertutup.
      Jika pastinya pasti jika dicek oleh yang ahli secara tatap muka langsung.

      Untuk ilusi/imajinasi itu semua gimana kepercayaan mas..
      menurut mas sndiri yang mengalami ceritanya. apakah bisa menjadi kenyataan atau hanya imajinasi??

      Kalo saya jika terjadi hal tersebut biasanya saya melakukan kepastian ntah itu caranya dengan mengedipkan mata sebanyak 3x dgn cara normal saja, atau saya dekati,atau saya minta bantuan orang lain untuk memperjelas keberadaan hal tersebut. Tapi semua tentu dgn resiko masing2..


      Ada lg kok mas mpe kita bisa melihat raja Jin.. tp ga saya publish bsa bahaya.. :D

      Delete
  15. Beberapa minggu yg lalu saat saya tidur,pada saat mau tidur belum sampai bermimpi saya bisa melihat benda yg ada di depan saya persis dengan mata tertutup..Itu sudah 2 kali. Itu kenapa ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yakin itu mata tertutup?? Kok bisa tau gan kalo agan saat mau tidur..
      mungkin perasaan aja.. karna hapal dengan keberadaan letak benda tersebut.

      Delete
  16. Gan saya indigo nih, saya mau tanya gimana ngilangin semua teman ghaib yg selalu ngikutin saya? Ada yang baik ada yang buruk sih temen ghaib sayaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dekatkan diri kepada Allah dengan ibadah-ibadah dan menjauhi larangannya supaya iman agan kuat. Jika tidak diselingi itu agan bisa terbawa oleh yang jahat...

      Delete
  17. Gan saya indigo nih, saya mau tanya gimana ngilangin semua teman ghaib yg selalu ngikutin saya? Ada yang baik ada yang buruk sih temen ghaib sayaa

    ReplyDelete
  18. Ingin mencoba membuka mata batin tapi aku takut kaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo takut jangan.... NI bkan permainan yang bisa masuk keluar dengan mudah. ^_^
      harus yakin pilih mana..

      Delete
  19. Gan, setiap mimpi yg ane ingat sebelum peristiwa slalu gk jd kenyataan tp kalo pas peristiwa pasti jd kenyataan, trs ane pernah liat byg2 item, pernah merasa ada yg ngintip, pernah jg mati suri tiba2 jantung tdk berdetak rasanya jiwaku mau pergi dr tubuh tp beberapa detik udh sadar jantung udh berdetak bkn pingsan loh..klo pingsan kan lama ini cm beberapa detik. Apa ane vunya indra ke 6? Jawban ditunggu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mksdnya gmn mimpi g jdi nyata dan nyata jdi nyata..??? bahsanya krg paham ^0^

      Klo masalah tidur itu disebut dengan astral projection.
      Itu memang ada bbrp org yg dapat begitu. saran saya disuahakan jgn trlalu sering kena astral projection. Karna bisa mengakibatkan koneksi dengan tubuh Kasar kita terputus alias susah balik ke tubuh nyata.

      Jika roh kmu brjalan smpai kluar wlayah rmah km bisa mlihat mkhluk astral yg lain disekitar. Layaknya film Isidious..

      Ingat saran saya ya... :)

      Delete
  20. Terimakasih sudah berbagi pengalaman,,
    Semoga apa yg di lakukan membawa hal (+) bagi kehidupan,,
    Bijaksanalah menggunakan apa yg di berikan oleh Tuhan,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 mas... ^_^
      Benar itu yg dkatakan Bijaksanalah dalam menggunakannya.

      Delete
  21. Min kalo saya Bisa Tau Org lagi Mikirin apa trus org lagi Kehilangan Apa,aku juga bisa Liat hitam2 bayangan sama cahaya tiba2 jalan itu indra keenam.bukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu kaya tokoh film gerhana
      kalo ga game galerians...

      Maaf kalo masalah itu saya kurang paham..

      Bisa saja ke arah kamu punya cakra sudah terbuka atau.... ada pendamping.

      Delete
  22. Pengin buka tp takutt,takuut ya liat hal gituuu gituu,

    ReplyDelete
  23. Mas meldy ada ahli spiritual yg blg sy ada six sense nya tp untuk ciri2 itu sg tdk pernah rasakan.apa itu bisa benar?dan klo six sense itu sdh terbuka mau tidak mau harus melihat ghaib y..thangkyu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar tidaknya lebih baik dyas ini menilai dlu bner tidak keahlian spiritual trsebut..?
      Ada yg bilang ahli tp taunya bukan..
      Tergantung six sense itu ada yang bisa ditutup ada yg tidak. jika tidak biasanya bawaan dari lahir.

      Tp tenang saja.. jika dyas ni tidak mau dgn hal bgtu jauhkan dr ilmu itu dan jgn dipikrkan.. jalani hidup seprti biasanya ^_^

      itu saran saya.. dan dekatkan dengan ibadah kepercayaan dyas..

      Delete
  24. Mas meldy ada ahli spiritual yg blg sy ada six sense nya tp untuk ciri2 itu sg tdk pernah rasakan.apa itu bisa benar?dan klo six sense itu sdh terbuka mau tidak mau harus melihat ghaib y..thangkyu

    ReplyDelete
  25. bng meldy saya mau tanya donk saya sering merasakan hal hal aneh sejak 2 tahun ini apalgi klau brda di tempat yg baru atw gedung bru saya lgsung bisa mlihat makhluk yg brada dsna sperti makhluk yg brada di gudang blkang kantor sya makhluk itu laki2 bertanduk mmakai kolor agak lusuh . apakah itu halusinasi sya saja tpi sya ckup yakin dn sya sering memprediksi kjadian dan bnar2 trjadi. apa sbenarnya yg trjdi dgn dri sya apkah harus sya konsultasi ke psikologi . trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kl untuk ke psikologis jangan...
      Lebih baik agan ni ke ahli agama saja atau dengan mudahnya lebih mendekati lg dengan ibadahnya yang rajin dan baik.. jika agan mau menjauhkan hal tersebut.
      Karna saya pun melakukan hal ni...
      bersyukur sudah mulai reda (kaya hujan aja ya.. ^^ )

      untuk awalnya memang berat tapi tetap semngat terus ibadah.. Berat itu karna godaan saja.. mereka itu sebenrnya lemah jika kita yakin kita memiliki iman yang baik dan kuat.

      tntang msalah yg sosok itu.. jika memang yakin akan hal itu karna agan merasakannya sendiri. percayai saja dan bersikap biasa. jangan terlalu untuk di telusuri lebih mendalam. cukup sampai agan sudah tau saja.. kejadian agan pun sdkit mirip dengan saya.. sya pun tiba2 mendapatkan hal itu begitu saja.

      oya saran lain.. bersikap biasa, bergaul lah dengan teman2 dan jangan terlalu memikirkan hal gaib tersebut mau di kesendirian or tempat umum dikeramaian bersama teman. anggap itu hanya lewat saja... Takutnya orang disekitar agan menganggap agan aneh atau gimana. Jika mereka berpikiran yang salah...

      Semangat terus ya... ^_^

      Delete
  26. Saya prnh mengalami d mana sya merasakan sesuatu muncul d dlm pemikiran sya dn ianya berlaku contohnya prnh sekali muncul sebuah gambaran dlm fikiran sya yg menunjukkan seorang wanita sdng memotong bawang d dlm sebuah pengangkutan gituu...sehari selepas ituu ketika sya membuka social app,sya trnmpk bhawa hal yg demikian tjadi iaitu ada gmbr seorang wanita sedang memotong bawang d dlm tren dipost,ada kh ini sixth sense?dn ianya bukan shaja gambaran malah berupa seperti ayat sbegituu muncul dn yg pastinya ia akan brlaku cuma sya tdk tau bila.Selain ituu jga,sya prnh merasakn apa perasaan yg sdng d alami oleh seseorang itu dn seterusnya mengetahui isi hatinya.....malah sya prnh jga mersakan sesuatu perasaan d mna smasa sya menyentuh ataupun melihat sesuatu objek,sya dpt merasa sejenis feelings seperti kesedihan ataupun kegembiraan yg prnh d alami oleh objek trsebut.Ada kh ini semua sixth sense atau hnya sekadar perasaan sya sja??

    ReplyDelete
  27. Menurut saya...
    kamu ini memiliki Ilmu REIKI

    sepertinya kamu sudah mencapai tingkatan menuju mahkota.
    karna Reiki ni berhubungan dengan kekuatan Alama Sekitar.

    Saya punya sodara yang sama seperti mas Roland...
    Tp Jika saya sebut dia punya ilmu Reiki sepertinya tidak. karna saya pun masih bingun menilainya.. Jika saya melihat sodara saya ni setengah badannya tampak terang dan setengahnya tampak gelap. bukan arti gelap dan terang ni warna putih dan hitam ya.. tp sperti orang terkena sinar chaya dan tidak terkena cahaya. Sodara saya ni dapat merasakan alam sekitar juga..

    jdi kejauhan cerita.. Singkat cerita.. jika dilatih ilmu Reiki ni bisa membawa baik dapat menyembuhkan orang yg butuh bantuan. dapat menyembuhkan diri sendiri dengan kekuatan alam.

    Disana ada tingkatan-tingkatan (Aura) Reiki.


    coba baca dari postingan saya ini disini..


    Cara Melihat Warna Aura dan arti dari warna aura
    http://meldyiam.blogspot.co.id/search?q=Cara+Melihat+Warna+Aura+dan+arti+dari+warna+aura

    ReplyDelete
  28. maaf saya mau nanya, baru hari ini saya tiba-tiba mendapat sebuah penglihatan. Saya juga agak ragu apakah itu penglihatan atau bukan. Namun yang saya tau, saya melihat seorang lelaki yang berdiri di ujung lorong sambil membawa pisau besar. Lalu jalan menuju lorong tersebut di penuhk dengan darah. Saya sangat takut akan hal tersebut. Saya juga tak mengerti apa yang terjadi kepada saya sampai-sampai saya mendapat penglihatan yang seperti itu. Sebenarnya apa yang terjadi pada saya? Apakah saya memiliki kemampuan sixth sense? Dan apa arti dari penglihatan saya itu?

    ReplyDelete
  29. maaf saya mau nanya, baru hari ini saya tiba-tiba mendapat sebuah penglihatan. Saya juga agak ragu apakah itu penglihatan atau bukan. Namun yang saya tau, saya melihat seorang lelaki yang berdiri di ujung lorong sambil membawa pisau besar. Lalu jalan menuju lorong tersebut di penuhk dengan darah. Saya sangat takut akan hal tersebut. Saya juga tak mengerti apa yang terjadi kepada saya sampai-sampai saya mendapat penglihatan yang seperti itu. Sebenarnya apa yang terjadi pada saya? Apakah saya memiliki kemampuan sixth sense? Dan apa arti dari penglihatan saya itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg dmaksud retno ni.. penglihatan apa..?? mimpi atau nyata... atau bayang2..

      Delete
  30. Dah dididik pusaka tauhid sj.. hrs iklas lillahi ta'alloh..

    ReplyDelete
  31. kak saya kali ini jarang bermimpi tapi mimpi itu jadi kenyataan contoh: saya lagi main sama tamen saat di kantin la makanan saya itu gak sengaja ke senggol dia dan meminta maaf end(mimpi contohnya) saya bangun terus bangun singkat cerita selesai pelajaran saya ke kantin beli makanan dan terus tuh tangan temen ane nyenggol makanan saya gak sengaja dan dia minta maaf ke saya dan selesai gua makan tuh makanan gua masuk kelas tuh duduk baru nyadar klo ceritanya kaya di mimpi gua berpikir itu dan akhirnya gua berhenti memikirkan itu(contoh kenyataan mimpi itu)

    ReplyDelete
  32. Saya beberapa bulan terakhir sering sekali melihat yang awalnya sekelebatan bayangan hitam dan akhir2 ini berupa sekelebatan sosok yg bukan bayangan hitam lagi. Dan ini biasa ya saya cross cek dengan teman atau sepupu saya yg bisa melihat. Kebetulan adik sepupu punya sosok ghaib yg selalu mengikuti dia sejak kecil. Dan beberapa waktu lalu saya kebetulan menangkap penampakan sosok itu dan saya tanyakan ke adik ternyata benar dan ciri2 sosoknya sama. Nah yg ingin saya tanyakan bagaimana cara membedakan itu sosok ghaib benar adanya atau halusinasi saja. Karena terkadang saya rasakan itu seperti halusinasi karena sangat cepat sekelebatan itu ditangkap oleh mata dan hampir ga bisa diamati. Dan jika diulangi melihat di posisi yg sama kadang sudah ga terlihat

    ReplyDelete
  33. Min kalau sering ngerasain de javu, trus kalo lg mimpi, ane sadar kalo itu lg mimpi trus ane bisa ngendaliin diru dalem mimpi, itu gmn min?,pebasaran aja min soalnya sering bgt ngerasain gitu, siapa tau indra ke 6

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa saja mengalami gangguan neurotransmiter. Mungkin pernah memiliki riwayat gangguan trauma fisiologis (pada kepala)/ psikologis.

      Delete
  34. sering saya mimpi jadi kenyataan.pertanda apaan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dejavu.. bukan pertanda.. tp biasanya org yg akan mnjadi knyataan mmpinya.. tidak tau kpan waktunya...

      Delete
  35. sering saya mimpi jadi kenyataan.pertanda apaan ya?

    ReplyDelete
  36. mimpi saya kok pernah jadi kenyataan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mimpi gue juga sering jadi kenyataan

      Delete
    2. Mimpi gue juga sering jadi kenyataan

      Delete
    3. Mimpi gue juga sering jadi kenyataan

      Delete
  37. Gan mau nanya,kata temen ku aku mempunyai pengikut dan katanya itu dari silsilah keluarga ku yang pertama dan katanya dia selalu ngikutin aku kemana pun.
    Yang mau saya tanyakan gimana cara saya bisa ber komunikasi dengan nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mncari tmpat untuk mnyndiri sndri.. lalu matikan lampu. Tp hati2 jika km g sanggup untuk itu jgn dlakukan.. bsa sja km yg trbawa ma mkhluk itu.

      lbih baik mnta bntuan org lain..

      Delete
  38. Mas saya mau nanya emg sya klo diinget inget lagi memang banyak persamaan dengan ciri2 di atas tapi klo maty sury sy gk pernah,,,contohnya mimpi yg menjadi nyata tapi rentang waktu antara mimpi itu dan kejadian ny bisa sampai 1 bulan an,dan itu pun saya bisa ingat kalau kejadian dalam mimpi tersebut sudah terjadi ,,,hal itu terus terulang sampai sekarang,,,,,tapi sekarang saya lebih takut ny lagi sekarang sya kebal sama api,es.saya juga bisa seperti mengendalikan api lewat fikiran,..padahal saya tidak belajar dari siapa pun...itu pun baru saya sadari 2 bulan yg lalu..karena ketidak sengajaan....mohon penjelesan nya mass,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm..
      sya kurang yakin.. mau mnjawab sprti apa.

      apa km pnya ilmu ktrunan?

      Delete
  39. gan,apakan membuka mata batin diperbolehkan oleh agama islam..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sbenarnya.. boleh..
      tp lbih baiknya kita hnya prlu meyakini bahwa adanya jin setan dsb.
      tnpa harus kita melihatnya scara langsung..
      krna itu smua bisa mmbawa pada hal negatif itupun gmn cara pmbawaan diri sendiri.

      Delete
  40. Om saya lagi iseng buka , saya masih smp kls 3. Mau nanya kalo seumuran saya nyoba yang om tulis itu boleh ga? Soalnya saya ini termasuk yg paling beda di kluarga saya , contoh di rumah lama saya di sana itu ada gudang tapi gudang itu biasa untuk lewat kluarga saya jika ingin ke kamar kecil. Sekeluarga saya tidak ada yg berani berada di gudang itu lama² karna memang kata almarhum papah saya di rumah itu ada penunggu nya. Akan tetapi saya sering sekali berada di gudang itu tanpa perasaan takut , bahkan terkadang saya sempat tertidur di atas meja salah satu gudang itu. Saya selalu merasa nyaman , dan tidak terganggu.
    Saya juga sering berbicara dengan bantal guling saya saat sendiri , dan kadang saya berbicara sambil duduk seperti sedang bersama sahabat saya. Dan saya pun sadar saya melakukan itu..
    Kalau soal dejavu ,,saya juga pernah bahkan sejak saya kelas 4 SD hanya saya sejak dulu berfikiran dejavu itu hanya khayalan saja.
    Jujur dari almarhum papah saya memang ada campuran 2 kerajaan , dari nenek saya itu kerajaan PAJANG (kalau om tau) tapi papah ga pernah bilang kakek dari kerajaan mana.
    Dan jujur bukan hanya saya yg merasakan sesuatu yg ghaib tapi ke 3 adik perempuan saya juga. Akan tetapi saya di sini hanya ingin tau tentang saya... bagaimana kalo saya melakukan apa yg om tulis di atas APA DI PERBOLEHKAN ??
    MAAF TERLALU PANJANG OH IYA NAMA SAYA = QIHADZ WIRANEGARA . assalamualaikum wr.wb

    ReplyDelete
    Replies
    1. wlkmslam...

      sya ada dua cara yg di tulis dsana.. ada cara yg tdk baik dan baik.
      Tp smua kmbali kpda si penggunanya.. mau pakai mana.. saya tidak brtnggung jawab atas smua itu.

      dan saya mnyarankan jka untuk coba2 lbih baik jgn.. biarkan mngalir apa adanya.. toh jika mmng ilmu itu kuat akan dgn sndrinya mncul.. jka tidak akan sndrinya mnghilang. tnpa dsadari kita pun mlatih kkuatan trsbut.

      Delete
  41. selamat malam, saya mau tanya, apakah saya memiliki indera ke 6? saya sering merasa tiba-tiba merinding, tetapi ada disaat dimana saya merinding dan jantung saya berdetak dengan kencang. lalu ada suara" di luar kamar saya seperti bunyi kipas angin, padahal saya tidak punya kipas angin. dulu ketika ada di dalam kamar, saya sering mendengar banyak orang ada di rumah saya padahal tidak ada orang sama sekali. saya mendengar ada yang membuka dan menutup pintu kamar, ada yang makan di meja makan karena mendengar bunyi sendok dan garpu beradu. lalu saya juga pernah sekali melihat bayangan putih pada jam 12 malam, dan merasa dia ada di blkng saya, padahal tidak ada orang. lalu saya selalu bermimpi pada malam hari. tapi ada beberapa mimpi yang bisa terjadi. contohnya, malamnya saya bermimpi rumah saya banjir, besoknya terjadi banjir. lalu saya bermimpi membunuh ular, besoknya saya bertemu dengan ular. kadang saya bingung aja apakah ini indera ke 6 atau emang alami terjadi seperti itu, karena jujur saya ga ingin mempunyai indera ke 6 khususnya dengan kekuatan batin karena sangat mengganggu, terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa mas ini indigo..??

      apa smua hal itu trjadi di skitar rumah agan..? klo bgtu mngkin di skitar rmh agan ada sesuatu... bsa sja bkan dr indra ke 6

      Delete
  42. Gan saya indigo,krna ktrunan,,kalo saya jalan2 sering kali makhluk astra di jalan2 yg saya lalui bawaannya mreka suka ngikutin sampe rumah,,,trus dijalan suka muntah2 ga jelas,,kalo udah lwat dri tmpat itu ,muntah2ny,lemes dan pusingny brhenti sndri,,gimana cara ngilanginnya ya?jdi ga nyaman

    ReplyDelete
    Replies
    1. minta bantuan tman lg yg mmpunyai ilmu lbih tinggi dr agan.. untuk mlepaskan itu.

      cara lain slalu mndekati diri kpada Allah SWT.
      minta prtolongan kpdNYA.. dan yakin doanya akan trkabul..

      sya pun bgtu..

      Delete
  43. mas sy mau nanya,pengalaman sy,sy pernah ngalamin kejadian dimana sy mimpin kenyatan dan itu terasa ber ulang ulang apa bener itu ciri-ciri anak indigo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga slalu gan.. sya pun prnah bgtu.. tp lama2 brangsur hilang..

      Delete
  44. Saya bisa merasakan aura negatif/positif seseorang, jika ada orang yg berpikir baik/buruk tentang sy, sy bisa merasakannya. Jika disuatu tempat sy merasakan berat seluruh badan dan serasa tenggelam sy harus cepat posisi tertidur disaat itulah sy bisa berkomunikasi dengan mahluk yg ada ditempat itu. Hal ini udah sy alami sejak kecil, namun sy tidak bisa menguasai/kendalikan apa yg sy alami. Pernah sekali sy sakit keras dikamar kost, sy hanya terbaring kaku dan rasanya seperti mau mati, saat malam pas mati lampu teman sy ingin menjenguk sy namun dia dihalangi seseorang didepab kamar sy, org itu ngakunya dikenal oleh sy dan org itu bilang klo dia yg akan mengobati sy. Benar saja pas paginya sy sehat segar, serasa penyakit diangkat dari badan sy, org yg diliat oleh tmn sy sebelumnya pernah berkomunikasi dengan sy disuatu pulau benteng tua sebuah teluk .
    Apakah sy memiliki indra keenam atau hanya diikuti oleh jin?

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasany7a sprti itu.. ada pngikut dsmping agan..
      ntah mlindungi agan atau lainya..

      saran saya.. lbh baik ttp rajin2 beribadah.. jka trus2 bgtu badan bisa roboh pada waktunya.

      Delete
  45. Berdasarkan ciri ciri indra ke enam, saya pernah mimpi jadi kenyataan, pernah merasa ada yg perhatikan (sering banget), jika sedang sendiri merasa ada seseorang padahal saat noleh tdk ada siapapun (itu sering bnget), melihat pantulan cahaya dari benda mati (aura benda mati) itu sejak kecil tapi saya belum pernah mencobanya ke manusia, dan deja vu tapi saya belum tau persis deja vu yg saya alami ini benar benar dejavu atau bukan (terkadang dipikiran saya terlintas sesuatu hal, tak lama kemudian apa yg terlintas dipikiran saya tadi benar benar terjadi) kadang saya suka bingung yg barusan itu kbetulan atau memang itukah yg dinamakan deja vu (mohon sarannya juga ya untuk yg ini). Saya pernah juga melihat selintas bayangan. Nah seperti yg saya sebutkan tadi apakah indra ke enam saya terbuka? Lalu kenapa saya tidak bisa melihat hal ghaib? Apakah itu tetep disebut sbg indra ke enam walaupun tdk bisa melihat ghaib? Dan satu pertanyaan lagi, saya setiap memejamkan mata, kenapa ya muncul sesuatu ghaib didlmnya? Ini yg saya bingungkan, contoh seketika saya ingin tidur, lalu saya baru saja memejamkan mata tapi di saat saya menutup mata gelap tapi saya merasa ditempat yg sama, hanya saja di pojokan kamar saya misalkan tb yb muncul bayangan sosok kuntilanak misalkan. Itu kenapa yah? Apakah itu hanya paranoid saja? Atau itu benar benar nyata adanya? Mohon penjelasannya. Sekian dan terimakasih😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa jadi...
      KAmu itu ada ilmu kesini Warna Aura yang dimana indra ke 7 mulai terbuka.

      Coba cek disini
      http://meldyiam.blogspot.co.id/2013/04/cara-melihat-warna-aura-dan-arti-dari.html

      Delete
    2. Boleh minta wa kamu, ada yg mau saya tanyakan ttg itu

      Delete
  46. Berdasarkan ciri ciri indra ke enam, saya pernah mimpi jadi kenyataan, pernah merasa ada yg perhatikan (sering banget), jika sedang sendiri merasa ada seseorang padahal saat noleh tdk ada siapapun (itu sering bnget), melihat pantulan cahaya dari benda mati (aura benda mati) itu sejak kecil tapi saya belum pernah mencobanya ke manusia, dan deja vu tapi saya belum tau persis deja vu yg saya alami ini benar benar dejavu atau bukan (terkadang dipikiran saya terlintas sesuatu hal, tak lama kemudian apa yg terlintas dipikiran saya tadi benar benar terjadi) kadang saya suka bingung yg barusan itu kbetulan atau memang itukah yg dinamakan deja vu (mohon sarannya juga ya untuk yg ini). Saya pernah juga melihat selintas bayangan. Nah seperti yg saya sebutkan tadi apakah indra ke enam saya terbuka? Lalu kenapa saya tidak bisa melihat hal ghaib? Apakah itu tetep disebut sbg indra ke enam walaupun tdk bisa melihat ghaib? Dan satu pertanyaan lagi, saya setiap memejamkan mata, kenapa ya muncul sesuatu ghaib didlmnya? Ini yg saya bingungkan, contoh seketika saya ingin tidur, lalu saya baru saja memejamkan mata tapi di saat saya menutup mata gelap tapi saya merasa ditempat yg sama, hanya saja di pojokan kamar saya misalkan tb yb muncul bayangan sosok kuntilanak misalkan. Itu kenapa yah? Apakah itu hanya paranoid saja? Atau itu benar benar nyata adanya? Mohon penjelasannya. Sekian dan terimakasih😊

    ReplyDelete
  47. Gan aq kok selalu ngeliat gambaran di mimpi tapi gambaran itu nyata(terjadi) gimana gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. dejavu... tapi g semua setiap waktu akan terjadi lagi..

      Delete
  48. Gan aq kok selalu ngeliat gambaran di mimpi tapi gambaran itu nyata(terjadi) gimana gan

    ReplyDelete
  49. Tertarik juga baca postingannya...jujur saya malah ingin bisa mengobati diri sendiri atau orang lain yg terkena gangguan jin karena keluarga saya sering diganggu dan suka mendapat "kiriman". Apakah dengan terbukanya indra ke 6 kita bisa melakukan hal itu? Mohon pencerahannya Mas. Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada ilmu dasarnya dlu... semua harus belajar dari dasar agar semua bisa mnjadi tidak salah jalan.

      Delete
  50. Tertarik juga baca postingannya...jujur saya malah ingin bisa mengobati diri sendiri atau orang lain yg terkena gangguan jin karena keluarga saya sering diganggu dan suka mendapat "kiriman". Apakah dengan terbukanya indra ke 6 kita bisa melakukan hal itu? Mohon pencerahannya Mas. Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus didampingi oleh yg ahli... dan dilatih..

      Delete
  51. Gan saya mau tanya indra ke 6 itu apa bisa dikontrol (di tutup saat tdk dibutuhkan dan dibuka saat dibutuhkan), seperti kalau lampu di kasih saklar on/off. Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung kemampan yang sudah didapati dari segi levelnya.

      Delete
  52. membuka indra ke 6 apakah identik dengan hal ghoib, gimana dengan membava pikiran orang lain apa juga termasuk indra ke6?

    ReplyDelete
  53. saya punya indra ke 6 belum saya asah... tp nanti pas wkt yg tepat saya akan gunakan utuk hal yg baik dan berguna.sampai saat ini saya masih dapat meramal dan merasakan mahluk lain disekitar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. COba DI CEK..

      http://meldyiam.blogspot.co.id/2013/04/cara-melihat-warna-aura-dan-arti-dari.html


      Nannti kamu jadi paham sndri...

      Delete
  54. Malam mas, perasaan dari kecil sering mimpi dan jadi kenyataan, apalagi berapa tahun belakangan ini saya jadi merasa kurang nyaman karna hampir tiap malam mimpinya seperti gak mimpi. Contoh, saya sadar kalau lagi tidor, tapi didalam mimpi itu saya dikasi tau apa yg akan terjadi selanjutnya, atau pesan dari orang yg udah gak ada lagi untuk keluarganya, setelah saya sampaikan ke orang yg bersangkutan, mereka terkejut, kenapa tau niatan mereka, karena kesibukan makanya mereka menunda hajatan buat orang tuanya. Hampir tiap malam selalu seperti itu, mereka seperti mengajak saya bicara, mundar mandir dikamar, tapi karena takot, saya gak berani buka mata, tapi setiap yg mereka bilang pasti benar. Itu apa maksudnya ya mas, mohon bantuan petunjuknya, makasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas mungkin sebagai penghantardari komunikasi mereka dalam membantu

      Delete
  55. Pengetahuan yang bagus, membuka mata batin memang tidak lah mudah. Saya juga
    punya rekomendasi video untuk berlatih mata batin, bisa dipraktekkan di rumah, silahkan klik
    https://goo.gl/evjh78

    ReplyDelete

  56. Wah mantab, thanks mas linknya ijin download Indera Keenam 2016 HD Movie keren banget filmnya
    disini

    ReplyDelete
  57. Bng meldy kok blakangan ini saya merasa aneh pas banget hari jumat saya melihat kertas kosong kok pas 15 menit nya ada tulisan sendiri warnanya merah

    ReplyDelete
  58. Indra keenam telah lama diteliti oleh para ilmuwan silahkan mampir disini;
    http://www.bakatsuper.com/2016/05/terbukti-indra-keenam-itu-nyata.html

    ReplyDelete
  59. banyak orang menginginkan mata batin atau indera ke enam nya terbuka tapi terkadang ada orang yang mata batin nya telah terbuka justru ingin menutupnya karena tidak kuat selalu melihat penampakan mahluk gaib

    terbuka nya indera ke enam / mata batin ada yang melakukan lelakon atau tirakat ada juga yang memang pemberian dari tuhan sejak lahir tanpa melakukan lelakon apapun

    atau anda ingin menghilangkan keilmuan yang ada pada diri anda yang disebabkan anda memaharkan ilmu atau membeli ilmu pada orang lain / melalakukan lelakon ( ritual ) semua ilmu anda bisa kami hilangkan

    untuk anda yang ingin menutup mata batin anda bisa menghubungi kami di 0813 1482 1884

    http://kanjengyunita.com/menutup-mata-batin/

    081314821884

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan kawan2... ini ada yang promosi.. Mugkin masternya.. ^_^

      Delete
  60. Dulu jaman smp saya sering mimpi dejavu, terkadang saat saya terjaga alias tidak tidur dan beraktivitas seperti biasa, saya melihat masa depan yg akan terjadi beberapa detik atau menit kemudian. Yg pertama kali itu saat saya melihat rok saya tersingkap, saya berusaha mnutup rok tp gak bisa2 (tentu sj krn saat itu rok saya masih tertutup dan saya belum tau klo yg saya liat itu masa depan), ketika itu saya bengong sj, ketika pandangan itu hilang semenit kemudian kejadian itu benar2 terjadi sesuai apa yg kulihat sbelumnya. Kadang kemampuan itu membantuq salah satunya aq terhindar dari tilang polisi krn tau polisi bakal datang. Tp terkadang saya dibuat bingung yg kulihat saat itu kejadian saat ini atau nanti. Saya tidak bs melihat hal hantu atau sebangsanya meski kdg dilihatin tp saya slalu menyangka itu orang. Stlah hilang baru sadar itu hantu. Hahahah. Saat itu Saya takut dg kemampuan itu. Smakin lama kemampuan itu akhirnya hilang dan saya pun tenang. Apa bisa saya membuka kembali kemampuan itu. Dan bagaimana caranya mengontrolnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada yang dari dasarnya memiliki itu alias keturunan...
      ada juga yang lambat laun ilmu itu hilang sendirinya. seperti saya alami.

      Jika mau di kembalikan.. coba ke ahli master.. tadi ada promosi dari comentar.

      Delete
  61. Huh udah bisa tapi gimana nutupnya ?

    ReplyDelete
  62. dulu saya punya kemampuan melihat mahluk halus tapi saya ga kuat karena setiap saat melihat penanpakan , saya ga mau lagi saya berdoa akhirnya Tuhan mencabut kemampuan itu ...sekarang saya hanya bisa merasa ada kehadiran mereka...
    saya ingin kemampuan melihat togel yg akan keluar.. tapi belum bisa tembus 4 angka , cuma bisa menebak 1 angka doang hihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya kalo masalah no angka Togel sbgainya.. itu untuk diri sendiri ga akan berhasil.
      ada yang berhasil malahan untuk orang lain.. tp tergantung niatnya.. kadang niatnya salah.. malah jadi gagal. ^_^

      Delete
  63. Assalamualaikum
    Saya mau nanya klo dengan cara yang baik setelah kita melakukannya kita langsung dapat melihatnya atau bagaimana?
    Saya masih bingung, mohon di jelaskan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu semua tergantung dari Awal NIAT. jika salah yaa bgtu..
      lalu yang lainnya dari praktek dan doanya.. yakin bisa.. :)

      Delete
  64. Assalamualaikum
    Saya mau nanya klo dengan cara yang baik setelah kita melakukannya kita langsung dapat melihatnya atau bagaimana?
    Saya masih bingung, mohon di jelaskan

    ReplyDelete
  65. Gan saya mau tanya Saya umur 19 thn waktu saya umur 12 saya. Di beri kalo orang jawa bilang "cekelan" oleh kyai yg ada di malang jatim pertama saya disuruh ngucapin kalimat yg ga bolrh di kasih tau sapa" trus aq tanya"ini musril ya" dia bilang"bukan ini murni dalam tubuh dan kamu bakal ngerasain pas umur 17"pertama aq gapercaya tpi rasa itu mulai kerasa pas aq duduk di bangku smk mau naik kelas 3 dan aq kaya ngerasa penglihatan aq ganormal aq bisa ngelihat hantu aq bisa ngerasain yg ga bisa orang rasain waktu itu aq takut banget aq sering di juluki aneh waktu itu pas aq nyentuh tubuh temen aq dia mesti kesurupan ato langsung takut aq langsung bingung dan aq dikucil kan karna ku anggep pembawa sial seiring waktu aq terbiasa dengan hantu"yang aq liat kaya itu udah kebiasaan tpi aq takut saat melihat perasaan temen aq ato melihat apa yg terjadi di masa lampau disini saya mau agan kasih solusi supaya aq terbiasa dengan semua ini tolong di jawab

    ReplyDelete
  66. Asalamualaikum
    Selamat malam mas. Mas saya sering lihat orang hitam, mukanya aneh banget,saya rasa itu hantu. Saya juga sering bicara dengan mereka. Dan sampai sekarang saya merasa ada nenek2 mengikuti saya. Apakah itu halusinasi atau indra ke-6. Trimakasih mas

    ReplyDelete
  67. Asalamualaikum
    Selamat malam mas. Mas saya sering lihat orang hitam, mukanya aneh banget,saya rasa itu hantu. Saya juga sering bicara dengan mereka. Dan sampai sekarang saya merasa ada nenek2 mengikuti saya. Apakah itu halusinasi atau indra ke-6. Trimakasih mas

    ReplyDelete
  68. Asalamualaikum
    Selamat malam mas. Mas saya sering lihat orang hitam, mukanya aneh banget,saya rasa itu hantu. Saya juga sering bicara dengan mereka. Dan sampai sekarang saya merasa ada nenek2 mengikuti saya. Apakah itu halusinasi atau indra ke-6. Trimakasih mas

    ReplyDelete
  69. Katanya sih sya tu indigo tapi sya ya kurang yakin jua dgn kemampuan sya,, sya cuma bisa liat2 makhluk yg bgtu aja tapi kalau memprediksi atau mimpi yg bisa jdi kenyataan gtu sya gk ingat pernah ngalamin atau gk.

    ReplyDelete
  70. Bang kok gua pernah mimpiin orang yang sama 3 hari berturut turut itu kenapa ya

    ReplyDelete
  71. PERMAINAN ONLINE TERBESAR DI INDONESIA

    Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia ^^
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat :)
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino

    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong
    - Bandar Poker
    - Poker
    - Domino 99
    - Capsa Susun
    - Bandar66 / Adu Balak
    - Perang Baccarat ( GAME TERBARU )

    Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang asli ^^
    * Minimal Deposit : 20.000
    * Minimal Withdraw : 20.000
    * Deposit dan Withdraw 24 jam Non stop ( Kecuali Bank offline / gangguan )
    * Bonus REFFERAL 15 % Seumur hidup tanpa syarat
    * Bonus ROLLINGAN 0.3 % Dibagikan 5 hari 1 kali
    * Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
    * Sistem keamanan Terbaru & Terjamin
    * Poker Online Terpercaya
    * Live chat yang Responsive
    * Support lebih banyak bank LOKAL Yaitu : Bca, Bri, Bni, Mandiri, Danamon, Cimb niaga , Permata Bank dan Ocbc Nisp
    * Tersedia deposit via pulsa telkomsel dan XL serta OVO juga


    Contact Us

    Website SahabatQQ
    WA 1 : +85515769793
    WA 2 : +855972076840
    LINE : SAHABATQQ
    FACEBOOK : SahabatQQ Reborn
    TWITTER : SahabatQQ Official
    YM : cs2_sahabatqq@yahoo.com
    Kami Siap Melayani anda 24 jam Nonstop

    Daftar SahabatQQ
    #sahabatQQ #winsahabatQQ #winsahabat #rajakartu99 #windaftar

    ReplyDelete

Let's Share My Friend's