Membuat Senjata dari Kayu (Wooden Rubber Band Submachine Gun: Elastics Gone Wild)

8 comments
Senjata karet (Wooden Rubber Band)  Ada sesuatu yang keren tentang membuat sesuatu yang begitu rumit untuk meluncurkan rentetan karet gelang. Check out this pistol karet [JPyang dibuat oleh beberapa jenius Jepang, berdasarkan FN P90, Submachine Gun dari Belgia.


Senjata Kayu


Sama seperti pistol asli,karet gelang dipasang di atasAda mesin dari jenis yang interkoneksi dengan pistol dan feed itu karet gelangBahkan ada indikator untuk mengetahui seberapa banyak "amunisi" Anda punya. Pistol seluruh terbuat dari kayu dan tampaknya cukup kompak.



Senjata Kayu


Di dalamada mekanisme kompleks untuk memungkinkan Anda untuk menembak karet gelang sebanyak yang Anda inginkan. Check video di bawah ini:




Saya tidak akan pergi memamerkan ini disekitar. Meskipun kemungkinan Anda akan dapat ditangkap karena membawa sesuatu yang tampak begitu berbahaya.


referensi: http://technabob.com/blog/2011/08/25/rubber-band-submachine-gun/
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

8 comments

  1. ada gak di jual gan....?????????

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga ad gan... Ni info jg dapet ga sengaja dan sangat rahasia...
      orgnya sndri jg buat sndri..

      Delete
    2. ada gan tapi peluru karetnya cuama 1 gak gak bisa banyak,saya buat banyak model juga kaya kris,aug,space,dll tergantung permintaan gan klo niat mo liat2 ada di facebook saya gan.ni emailnya zagagar@gmail.com akunnya soni oprtr

      Delete
  2. keren tuh
    kalau di sini jual 100 rb ane mau belinya
    sayang gak ada jual -_-

    ReplyDelete
  3. ketik di facebook "rubber band gun indonesia" saya sudah buat beberapa model.. silahkan dipilih modelnya

    ReplyDelete
  4. wah trnyata ada yg jual snjatanya.. dr agan zagagar dan agan ummu...
    smngat smoga dpt lngganan bnyak ya...

    maaf jka baru bsa bls..

    ReplyDelete
  5. om maaf kalo boleh tau berapa ya harga nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf saya krg tau untuk harganya ^_^

      ada yg jual cma saya lupa websitenya.

      Delete

Let's Share My Friend's