Berbagai Kumpulan Kamus (Collection of Dictionary)

No Comments
Sore Semuanya... ^^

Hai,ketemu lagi nih... Sekarang Saya mau berbagi software kecil-kecilan berupa software kamus. Meskipun kamus ini kecil. tapi bisa berguna juga loh... Jangan dilihat dari filenya yang kecil tapi isi dari kamus dan kegunaannya kamus ini... hhhihiiiii..

Langsung saja ya tanpa basa basi saya kasih gratis untuk agan semua. Saya juga dapat software ini search di mbah google dan sekarang waktunya saya share dengan agan. Indahnya dalam berbagi... ^0^

Download free now :

1. Kamus Indonesia-Sunda
2. Kamus Jawa
3. Carakan
4. stardict-3.02
5. kamus arab

Saya masih ada lagi kamusnya. Tapi file hostingnya sedang bermasalah jadi harap maklum ya. Saya Publish seadanya dulu ya. Nanti saya Update lagi jika ada waktunya.. Doakan saja ya... ^0^

Semangat  dalamBelajar..!! Dan semoga menjadi tambah bermotivasi bagi agan semua ya dalam belajar bahasa asing...  (-^o^-)_v
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments

Post a Comment

Let's Share My Friend's